24 Apr 2008

Film Film Saya di Youtube

Katanya, teknologi itu diciptakan untuk membantu manusia. Saya nggak ingat siapa yang bilang seperti ini. Karena sudah ada fasilitas, maka saya mencoba memasukan film film saya di youtube. Konon, ini sebuah pasar maya ! Nggak ingat juga siapa yang bilang saya seperti ini.

Coba coba, saya masukan film film saya di youtube. Tanggapannya beragam. Pengalaman baru bagi saya. karena beberapa film ditonton oleh orang dalam jumlah banyak. Film film saya konon, ada yang bisa didownload juga. Silakan mencoba. Mari kita bertukar pengalaman, cara pandang dan pengetahuan. Silahkan mencoba.

http://www.youtube.com/profile_videos?user=trimarsanto&p=v

Tidak ada komentar:

IN PRODUCTION

Tsunami : Gift of Life
Sam Pek Engtai ( Kasih Tak Sampai )

Renita's Journey : Mangga Golek
Merdeka atoe Mati !
Operasi Subyektivitas

My Film

  • GERABAH PLASTIK (2002), ROEDJITO (2003), HELP SPECIES DYING (2003), THE DREAM LAND (2003), I LOST MY FOREST IN ONE MINUTES (2004), THE LAST FOREST (2004), I WILL (2004), HANNA RAMBE (2004), MOTHE'S TEARS (2004), SERAMBI (2005), OUR BELOVED MOTHER (2005), HUMAN TRAFFICKING (2006), RENITA RENITA (2006), IN SHADOW OF THE FLAG (2007), SAM PEK ENGTAI (Kasih Tak Sampai- in production)

Mengenai Saya

Klaten - Jakarta pulang-pergi, Indonesia
Saya film director, fasilitator workshop film dan penulis.