29 Okt 2007

Shootreport

Mangga Golek

apa yang anda bayangkan jika setiap hari harus melihat 'transeksual' dengan segenap aspek kegiatannya ?
saya memang telah memulai membuat shoot report 77 kaset Renita mudik.
melelahkan, namun membuat penasaran.
kenapa ?

saya ingin sekali segera mengetahui gambar dan suara-suara apa saja yang telah terekam dengan clear secara suara, menawan secara gambar. saya menyadari keterbatasan saya. ada kemampuan teknis yang minim, sekaligus menjadi sebuah bahan pembelajaran : bagaimana sulitnya menjadi kamera person.

butuh kesabaran, ternyata, jika anda ingin dapat perisitiwa yang kuat
selama 1 bulan saya baru menyelesaikan shootreport 10 kaset
bagi saya ini melelahkan, tak apalah

peristiwa peristiwa mulai saya seleksi, dengan pertimbangan teknis dan kemampuan konflik yang ada di dalamnya
ini butuh waktu, kehati-hatian nampaknya

Tidak ada komentar:

IN PRODUCTION

Tsunami : Gift of Life
Sam Pek Engtai ( Kasih Tak Sampai )

Renita's Journey : Mangga Golek
Merdeka atoe Mati !
Operasi Subyektivitas

My Film

  • GERABAH PLASTIK (2002), ROEDJITO (2003), HELP SPECIES DYING (2003), THE DREAM LAND (2003), I LOST MY FOREST IN ONE MINUTES (2004), THE LAST FOREST (2004), I WILL (2004), HANNA RAMBE (2004), MOTHE'S TEARS (2004), SERAMBI (2005), OUR BELOVED MOTHER (2005), HUMAN TRAFFICKING (2006), RENITA RENITA (2006), IN SHADOW OF THE FLAG (2007), SAM PEK ENGTAI (Kasih Tak Sampai- in production)

Mengenai Saya

Klaten - Jakarta pulang-pergi, Indonesia
Saya film director, fasilitator workshop film dan penulis.