23 Agu 2007

Renita's Journey ( 1 )

Renita Ingin Warisan !

Saya baru saja bertemu Renita ! Ada beberapa hal yang menarik, ketika saya ingin membuat versi panjangnya. 25 tahun, ia tidak pernah pulang. Ke kampung kecil, di lereng gunung di kabupaten Donggala, Sulteng.

Renita kemudian bercerita banyak hal. Ia ingin menemui orangtuanya. Saya bertanya, jika sudah meninggal ? Renita menjawab, saya akan ke makam-nya. Kemudian, saya akan meminta pembagian warisan. Lo, Ren, yang berhak warisan kan laki-laki, bukan perempuan ? Saya akan menjadi laki-laki jika saya ingin meminta bagian warisan !

Renita mengungkapkan, akan ikut sholat Idulfitri nanti. Pada deretan -sab mana ? Mungkin laki-laki, mungkin perempuan.

Saya semakin penasaran !

Tidak ada komentar:

IN PRODUCTION

Tsunami : Gift of Life
Sam Pek Engtai ( Kasih Tak Sampai )

Renita's Journey : Mangga Golek
Merdeka atoe Mati !
Operasi Subyektivitas

My Film

  • GERABAH PLASTIK (2002), ROEDJITO (2003), HELP SPECIES DYING (2003), THE DREAM LAND (2003), I LOST MY FOREST IN ONE MINUTES (2004), THE LAST FOREST (2004), I WILL (2004), HANNA RAMBE (2004), MOTHE'S TEARS (2004), SERAMBI (2005), OUR BELOVED MOTHER (2005), HUMAN TRAFFICKING (2006), RENITA RENITA (2006), IN SHADOW OF THE FLAG (2007), SAM PEK ENGTAI (Kasih Tak Sampai- in production)

Mengenai Saya

Klaten - Jakarta pulang-pergi, Indonesia
Saya film director, fasilitator workshop film dan penulis.